Berita Liga Inggris Semalam tentang Cap Penipu Gelandang Spurs


Hasil akhir dengan skor imbang 2-2 antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs tentu menjadi topik paling hangat dari berita liga inggris semalam. Pasalnya selain dua penalti konstroversial yang diterima oleh Tottenham Hotspurs pada pertandingan tersebut ada hal menarik lainnya yang bisa dibahas. Hal yang dimaksud adalah gelandang muda milik spurs yakni Dele Alli yang tampak melakukan diving atau menjatuhkan diri dengan sengaja berupaya mendapatkan keuntungan bagi timnya. Hal itu terjadi ketika dirinya berusaha merangsek maju menerobos kotak penalti Liverpool dan di saat yang bersamaan bek Liverpool yakni Dejan Lovren berusaha menghalanginya. Ketika belum ada sentuhan sedikit pun antara Lovren dengan Alli sang gelandang muda ini justru tersungkur seolah mendapat hadangan keras, hal ini tentu memaksa sang pengadil menjatuhi hukuman kartu kuning kepadanya. Tampaknya ia sadar bahwa aktingnya jelas terlihat sehingga tidak melakukan protes ketika kartu kining dilayangkan kepadanya.

Tampaknya hak ini bukanlah kali pertama Dele Alli melakukan diving karena ia pun pernah melakukannya ketika Spurs berhadapan dengan Huddersfield Town pada bulan oktober tahun lalu. Dan apabila ditarik panjang ke belakang maka ia setidaknya telah menerima tiga kartu kuning akibat diving yang ia lakukan. Pencapaian buruk tersebut merupakan yang terbanyak diterima oleh pemain inggris akibat diving sehingga tidak heran jika para pecinta sepak bola dimana pun berada menganggap bahwa Dele Alli ini seorang penipu akibat aksi-aksi divingnya. Hal tersebut sebetulnya bukan hanya merugikan dirinya di luar lapangan karena di dalam lapangan pun ia akan dirugikan apabila suatu saat nanti ia benar-benar mendapat pelanggaran keras namun dianggap diving oleh wasit. Selain itu dengan seringnya ia mendapat kartu kuning maka denda yang harus ia keluarkan pun semakin besar.

Berita Liga Inggris Semalam tentang Cap Penipu Gelandang Spurs

Bicara soal penampilan sebetulnya ia sangat menjanjikan bahkan disebut-sebut sebagai masa depan tim nasional Inggris. Namun dengan kebiasaan divingnya ini tidak menutup kemungkinan pelatih Inggris mencoret namanya dari daftar pemain. Itulah sedikit ulasan mengenai Dele Alli yang dicap sebagai penipu akibat sering diving, semoga informasi di atas dapat berguna bagi anda yang hendak pasang taruhan di agen pkv games online mana pun yang anda ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *