Categories
Blogging

Melihat Kebudayaan Di Amerika Serikat

Tidak hanya dengan sistem pemerintahannya, sistem politiknya, namun di Amerika Serikat juga pasti adanya kebudayaan yang bisa kita lihat di negara tersebut. umum sekali kebudayaan memang banyak yang sma seperti ada kebudayaan Tradisionalnya, ada juga adat maupun istiadatanya namun, dalam hal ini adalah isi dari kebudyaan it sendiri dan juga beberapa karakteristik dari kebudayaan tiap negara ini akan berbeda satu sama lain seperti di Negara Amerika Serikat.

Amerika Serikat atau USA ini sudah dianggap lama sekali sebagai salah satu negara adikuasa yang ada di dunia. Hal ini diambil berdasarkan atas kekuatan ekonomi dan juga politiknya. Amerika juga dikenal sebagai pusatnya dari Inovasi serta bisnis. Hal inilah yang mendukung atau menjadi faktor utama dibalik adanya pertumbuhan budaya serta ekonimnya yang ada.

Seputar Kota Dengan Populasinya

Sebagaimana layaknya sautu negara yang ada, pasti terdapat yang namanya kota dengan berbagai macam populasi yang emndukung didalamnya. Di Amerika Serikat sendiri menjadi salah satu rumah bagi lebih dari 325JT orang, yang menjadikan Amerika Serikat sebagai salah satu Negara nomor 3 terbesar yang ada di dunia berdasarkan dari populasinya yang ada saat ini. sudah bisa dipastikan, tiap tahun akan bertambah untuk populasinya itu sendiri.

Menurut History yang ada, AS setelah penemuannya dilakukan oleh orang Eropa yang terutama sekali berasal dari Inggris dan juga sekitarnya. Yang selanjutnya dari Amerika Latin dan Asia. 5 negara dengan jumlah Imigran terbesar di AS selama 15 tahun terakhir ini. yakni negara Meksiko, China, India, Filiphina dan juga Kuba. Dimana AS juga terdiri atas 50 Negara bagian yang berbatasan langsung dengan Samudra Pasifik Utara dan juga Atlantik Utara. Yang dilanjutkan lagi oleh perbatasan Kanada di Utara dan Meksiko di selatn. Amerika juga mencakup negara bagian ujung Alaska dan Pulau Hawaii Pasifik.

Dengan memiliki luas tanah yang sangat luas dan besar ini, AS memiliki 4 area utama yakni : The West, The Midwest, The South, dan juga The Northeast. Pada tiap bagian ini akan terbagi lagi nantinya menjadi 2 bagian atau lebih area Census. Untuk AS sendiri , kita tidak dapat mengartikan secara Geografis, mengingat adanya perbedaan dari daerah perkotaan yang sibuk, padang yang luas, pegunungan, kota pelabuhan serta pedesaan ayng tenang.

Cuaca Di Amerika Serikat

Mengenai Iklim, sudah pasti akan memiliki beberapa perbedaan dan juga memiliki persamaan. Iklim di AS memiliki variasi dari ujung pantai ke ujung lainnya dikarenakan adanya perbedaan garis lintang dan juga bentuk geografisnya. Berikut ini ada beberapa musim yang bisa kalian rasakan ketika berkunjung ke negara Amerika Serikat.

  • Musim Dingin dengan bulan Desember hingga Februari.
  • Musim Semi dengan bulan Maret hingga Mei.
  • Musim Panas dengan bulan Juni hingga Agustus.
  • Musim Gugur dengan bulan September hingga November.

Etnis Dan Juga Agama Di Amerika Serikat

Sudah pasti kalian ketahui bahwasannya, Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang paling beragam secara Etnis di dunia. Namun, untuk secara terperinci atau secara mendetail mengenai keberagaman etnis disana akan cenderung sulit. Hal ini disebabkan banyaknya warga Amerika Serikat yang datang dengan melatar belakangi etnis yang akan berbeda dari 1 dengan lainnya.

Menjadi salah satu dengan banyaknya keberagaman etnis yang tinggi ini juga bisa mendatangkan berbagai amcam kepercayaan serta praktek dari keagamaan yang ada. Sebagian besar warga Amerika juga meyakini bahwa agama pasti memiliki peranan penting di dalam kehidupan mereka. misalnya menjadikan Unik diantara negara maju lainnya.

Penduduk Asli Di Amerika Serikat

Untuk penduduk Asli disana akan disebut dengan Native Americans atau Indian Amerika. Penduduk ini dikategorikan sebagai orang-orang yang nnek moyangnya bersal dari tanah Amerika sebelum adanya kedatangan Christopher Columbus tahun 1492. Penduduk asli ini masih berbentuk SUKU, KELOMPOK atau juga ETNIS yang berbeda, dan masih banyak hingga sampai saat ini.

Bahasa Serta Aksen

Bahsa resmi di Amerika Seikat sebenarnya tidak ada, namun sekitar 80% dari penduuknya fasih sekali dalam berbahasa Inggris. Penggunaan bahasa inilah yang menjadi akibat dari kolonisasi yang dilakukan oleh Inggris terhadap Amerika. Penggunaan bahasa Inggris sudah ada pada abad ke 17. American English ini juga dipengaruhi dengan bahasa Afrika Barat, Penduduk Lokal, Jerman, Belanda, Irlandia, serta Spanyol.

Untuk askennya sendiri ebragam dan dialek ini bisa ditemukan di sekitar AS. Akibat dari hal ini Amwerican English akan sulit untuk dimengerti bagi pendatang. Amerika juga memiliki logat populer yakni Slang. Dan juga ada beberapa istilah Buck atau Dollar, Bail atau segera pergi, dan juga Raincheck atau menjadwal ulang.